Saturday, December 20, 2008

PENTAS SENI 13 DESEMBER 2008

Saturday, December 20, 2008

Pada tanggal 13 desember 2008 diadakan pensi. Pensi adalah pentas seni. Pensi atau biasa disebut pentas seni dimulai pada pkl 07.00. Pukul 07.00 dimulai dengan ibadad adven yang ke 3, lalu sesudah adven semua murid SD YOS SUDARSO disuruh untuk membuat surat. Surat yang murid murid buat bukan untuk sekolah melainkan ditunjukkan kepada ibu atau bunda. Surat yang dibuat untuk bunda akan di berikan kepada bunda pada saat pengambilan rapot yaitu tanggal 23 Desember 2008.

Pada pukul 08.00 anak anak TK SD YOS SUDARSO merayakan pensi natal dengan cara mendatangkan sinterclas. Selama acara sinterclas berlangsung ada penjaga acara yaitu pit hitam, wajah dia sangat seram dan menakutkan dia bisa menakuti semua anak yang ada di acara sintercla itu. anak anak tk yang mengikuti acara sinterclas harus menyaksikan acara sinterclas dan tidak boleh ngobrol dengan teman sebelahnya ataupun dengan teman manapun yang ada di acara sinterclas itu.

Ada satu anak tk yang ketauan sedang mengobrol dengan teman sebelahnya. lalu ada satu anak yang ketauan sedang mengobrol denga teman sebelahnya lalu dia ketauan dan disuruh oleh pit hitam untuk masuk ke dalam karung, lalu anak itu menangis ketakutan melihat pit hitam itu. Lalu acara selanjutnya adalah menampilkan acara menari dari kelas satu sampai dengan kelas enam. Setelah selesai menari kami mengadakan acara makan bersama. Lalu menulis tugas, lalu pulang . Sesampai di lapangan ada penampilan dari pak frendy. Dia menyanyi tiga lagu, walaupun ia dalam keadaan yang tidak normal tetapi ia tidak patah semangat. (Monica-4A)

0 comments:

Post a Comment

Isikan komentar, Kritik, dan saran yang membangun, jangan lupa ID dan sebagainya

Recent Comments


 
Kembali ke atas