Tuesday, December 2, 2008

Lomba MIPA di RESINDA

Tuesday, December 2, 2008

Pada hari Kamis tanggal 27 November 2008 kami dari SD Yos Sudarso PWK mengikuti lomba MIPA di Resinda Karawang. Pada pukul 07.00 kami berkumpul di halaman sekolah. Kami pergi ke Resinda menggunakan bus. Di bus itu kami kekurangan tempat duduk sehingga ada yang menggunakan kursi plastik,
Kira-kira pukul 09.00 kami sampai di Resinda Karawang. Di sana kami dibagikan Name Tag. Disana sebelum masuk ruangan diberi pengarahan.

Pesertanya begitu banyak. Perwakilan dari YODATA adalah: Sigit (5A), Yenni (5A),Vena (5B),John (5B),Evelyn (6B),Devina (6A), Anggi (6B),Natasya (6B), Priscillia( 6A), Daniel (6B),Aulia ( 6A) dan lain-lain karena perwakilan dari kami ada 36 anak.
Setelah mendengar pengarahan kami dipandu oleh kakak-kakak osis untuk memasuki ruangan lomba. Kami menunggu sampai menunggu bel berbunyi setelah bel berbunyi kami mengerjakan soal-soal yang telah disediakan.
Pada pukul 12 siang kami boleh keluar dari ruangan lomba. Kami makan siang sambil dihibur oleh berbagai macam tarian dan nyanyi-nyanyian. Setelah makan siang kami menunggu hasil pengumuman. Ternyata yang menang dari sekolah kami hanya Sigit dari kelas 5A yang mendapatkan juara 2. Yang lain mersa kecewa namun kami tetap bangga karena kami dapat mengikuti lomba MIPA dengan baik.

Sigit

Kira-kira pada pukul 14.00 kami pulang dan kami diantar sampai ke Purwakarta sampai pukul 15.00. Itulah pengalaman kami. Sekian dan terima kasih (Devina-6A)

2 comments:

  1. Nama saya sudah benar tapi saya kelas 5A bukan 5B.

    ReplyDelete
  2. ga akhan terlupakan,,,,
    masa2 wkt di sd yodata!!!

    ReplyDelete

Isikan komentar, Kritik, dan saran yang membangun, jangan lupa ID dan sebagainya

Recent Comments


 
Kembali ke atas