Thursday, November 6, 2008

Permainan Kereta Api

Thursday, November 6, 2008

Pada hari Jumat ada kegiatan pramuka di lapangan SD Yos Sudarso. Kegiatan pramuka di adakan sepulang sekolah. Kegiatan pramuka melatih kita agar kita mandiri dan berani saat kita berada di alam. Pada waktu itu ada percobaan membuat kereta api yang dibuat olehpara peserta pramuka dengan cara memegang pundak teman yang berada di depannya.

Dari lantai satu menuju lantai dua dan kemudian turun dari lantai dua ke lantai satu. Kereta api itu tidak boleh putus sama sekali. Setelah permainan kereta api selesai ada permainan selanjutnya. Pertama-tama kita harus mencari buku absent yang di letakann oleh bunda dan yanda. Bunda dan yanda adalah guru Pembina yang membina kita saat latihan dan saat kita berada di alam liar.

Selan jutnya kita harus menulis alat-alat yang ada di kelas 4a dan 4b. Lalu kita harus mencatat dua lagu yang ditempel di tiang yang berjudul Tidak mandi dan Kacung kampret. Saatnya menilaiberapa banyak barang yang kita lihat di dalam kelas 4a dan 4b minimal harus ada 20 kata dan dari kedua puluh kata itu di nilai berapa jumlah kata yang betul. (Monica-4B)

0 comments:

Post a Comment

Isikan komentar, Kritik, dan saran yang membangun, jangan lupa ID dan sebagainya

Recent Comments


 
Kembali ke atas