Thursday, November 27, 2008

Lomba mewarnai

Thursday, November 27, 2008

Pada hari Rabu tanggal 26 November 2008 ada lomba mewarnai. Lomba mewarnai itu di adakan di Karawang. kelas 1-4 adalah lomba mewarnai, sedangkan kelas 5-6 lomba menggambar. Lomba mewarnai di ikuti oleh beberapa sekolah antara lain, SD YOS SUDARSO Karawang dan SD YOS SUDARSO Purwakarta. Perwakilan SD YOS SUDARSO hanya ada 8 orang, Monica ( 4B ) Ahresty dan Jovinka (4A) Yeny dan Steven (5B) Ockti, Sunny dan Regina (3B) mereka adalah perwakilan dari SD kami, sedangkan perwakilan dari SD lain lebih dari 8 orang. Bahkan ada perwakilan dari salah satu SD ada yang menyumbangkan 124 orang. Kami mewakili SD YOS SUDARSO hanya ada 8 orang.

Kami berangkat dari sekolah pkl 07.00. Lomba di Karawang di mulai pkl 09.30. Kami lomba mewarnai, mewarnai 3 orang dengan judul " Aku cinta lingkungan ". Lomba mewarnai pun dimulai semua peserta bergegas segera mewarnai gambar yang di berikan oleh penjaganya, kata Bu Mimin penjaga itu adalah murid-murid ibu yang dulu. Waktu untuk menyelesaikan mewarnai adalah 2 jam, jika sebelum dua sudah selesai kita berikan saja hasil kita mewarnai kepada penjaganya. Sama dengan lomba menggambar waktu 2 jam dan jika sudah selesai sebelum 2 jam di berikan saja kepada penjaganya. Seluruh peserta lomba diberikan satu tas dan satu kotak makanan yang isinya adalah kue dan roti sosis, lalu kami di berikan makanan CFC dari Ibu Mimin.

Saatnya pengumuman juara semua peserta tidak sabar lagi mendengar siapa juara satu sampai juara harapan tiga. Sayang sekali SD YOS SUDARSO pemenangnya hanya ada 3 orang saja yaitu Yeny, Steven dan Regina mereka bertiga sangat gembira menjadi sang juara, tetapi sayang saya tidak menang. Tapi tidak apa-apa yang penting kami sudah berusaha dan berjuang untuk menjadi juara.

0 comments:

Post a Comment

Isikan komentar, Kritik, dan saran yang membangun, jangan lupa ID dan sebagainya

Recent Comments


 
Kembali ke atas